Posted by : Unknown Jumat, 07 Februari 2014

Member JKT48 generasi pertama, Stella Cornellia Winarto dikabarkan telah mengundurkan diri alias graduate dari idol group JKT48. Hal itu diungkapkan lewat situs resmi JKT48, minggu (3/11). "Kami mengumumkan bahwa Stella Cornelia (Team J) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48, dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Detail mengenai hal ini akan kami umumkan lebih lanjut," demikian pengumuman yang dibuat JKT48 Oeprational Team dan diumumkan di situs resmi JKT48.
Sementara itu salah seorang anggota tim J, Haruka Nakagawa juga melalui akun Twitter-nya mengkicaukan ungkapan perasaannya yang sedih karena ditinggal oleh Stella. "Cici keluar JKT48.......aku sedih....tapi cici semangat terus yaa!!!i love you..?" demikian kata Haruka, yang juga menyertakan foto dirinya berdua dengan Stella.

Haruka Nakagawa & Stella Cornellia Winarto (Dok. Haruka Nakagawa)

Stella sendiri lewat akun Twitter-nya mengucapkan salam perpisahan kepada JKT48. Kebetulan hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-19. Media Jepang Japanese Station menyebutkan, pengunduran diri Stella dinyatakan pada Minggu (3/11) lewat setlist pertunjukkan teater yang berjudul Renai Kinshi Jurei. Momen ini diwarnai tangis dari anggota JKT48 serta fans dalam pertunjukkan teater tersebut. "Kado terindah di usia 19 tahun adalah bisa merayakannya bersama jkt48. Best day ever..terimakasih <3 JKT48 akan selalu jd bagian hidup aku..," kicau Stella lewat Twitter-nya.



Stella juga meminta keputusannya diterima lewat pertunjukkan teater pada Minggu (3/11). Kinal, kapten dari tim J JKT48 ikut memberikan dukungan dan mengajak semua penggemarnya tetap mendukung Stella walau ia sudah tak menjadi anggota JKT48.

Stella bukan yang pertama mengundurkan diri dari JKT48,karena sebelumnya ada Neneng Rosediana (Ochi), Cleopatra Japri, dan Allisa Galiamova yang lebih dulu menyampaikan pengunduran diri. Stella dianggap sebagai salah satu anggota yang menonjol, termasuk membintangi drama seri Tokusatsu Bima Satria Garuda dan beberapa iklan bersama JKT48.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

JKT48 (17) BLOGGER (9) TIPS DAN TRIK (9) PENGETAHUAN (8) DOWNLOAD (4) FILM (3)

calendar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Natasyah Blog ^_^ -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan