Posted by : Unknown Jumat, 07 Februari 2014

tempo hari pada september 2011 dikabarkan beberapa member jkt48 yg graduate.terakhir kali desas desus "Ghaida Farisya" seorang otaku, salah satu member yang memiliki fans kuat justru mengundurkan  diri. Namun dia beralasan graduatenya untuk fokus pada kuliahnya.

Anggota JKT48 yang Graduate

1. Siti Gayatri
2. Fahira
3. Neneng Rosediana









4. Cleopatra Djapri

5. Allisa Galliomova
Dan terakhir adalah Allisa Galliomova juga mengundurkan diri, namun belum ada kabar selanjutnya. Mereka keluar ya gapapa itukan hak pilihan mereka, masih  ada second generation yang akan menggantikan posisinya.
 dan sekarang bertambah lagi member JKT48 yang keluar yaitu sonya dan Diasta.
JKT48 Dukung Keputusan Sonya cs Keluar
Sonya JKT48
Kapanlagi.com - Manajemen JKT48 akhirnya buka suara soal keluarnya lima member mereka. Gopta Ardi selaku perwakilan manajemen JKT48 mengaku mendukung semua keputusan yang diambil para member. Ditemui di Theater JKT48, FX Senayan, Jakarta, Selasa (26/11) bagi Gopta yang terpenting JKT48 pernah mengajak member yang keluar menggapai mimpinya. Jika ada yang keluar ia berharap itu adalah keputusan terbaiknya.
"Pada dasarnya JKT48 menghargai keputusan para member. Yang penting kami mengajak menggapai mimpi diJKT48. Tapi setiap manusia punya pilihan. Kami gak bisa memaksa, apapun yang terbaik bagi semua pihak seperti yang diharapkan," ungkapnya.
Sonya Eks JKT48/@Foto: KapanLagi.com®Sonya Eks JKT48/@Foto: KapanLagi.com®
Seperti diketahui, JKT48 harus merelakan lima member mereka keluar. Dari Team J, StellaDiasta, danSonya memilih untuk keluar dari JKT48. Sementara itu dari Team Trainee juga harus kehilangan dua member, yakni, Dellia dan Nadhifa.
Diasta dan Sonya (Foto: JKT48)
Diasta dan Sonya (Foto: JKT48)
JAKARTA - Grup idola JKT48 tim J kembali kehilangan member-nya, kali ini dua orang sekaligus, yakni Diasta Priswarini (21) dan Sonya Pandarmawan (17). Sebelumnya Stella Cornelia diumumkan lulus dari tim J pada 3 November 2013.
Situs resmi JKT48 memberikan keterangan resmi terkait keluarnya Diasta dan Sonya.
“Kami mengumumkan bahwa Diasta Priswarini dan Sonya Pandarmawan (Team J) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48, dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut”

“Detail mengenai hal ini akan kami umumkan lebih lanjut.” tulis situs JKT48 pada 21 November 2013.

Sonya yang punya akun pribadi @SonyaJKT48 menuliskan rasa terima kasih kepada dukungan penggemar selama dirinya memberikan hiburan kepada masyarakat melalui musik.

“Terima kasih semuanya :') klo bkn krn support kalian semua,Aku ga bisa berdiri sampai sekarang ini. kalian semua sudah keluargaku, I love you all,” tulis Sonya.

Lulus dari JKT48, Sonya merasa bukan akhir menjalani profesi sebagai penghibur. Ini baru permulaan, katanya.

“This is not the end. It's just a beginning for me :)” sambungnya.

Begitu juga Diasta. Melalui akun pribadi @diastaJKT48, ia berucap kepada penggemar dan meminta maaf jika dirinya belum bisa memberikan yang terbaik.

“Mohon maaf karena bahkan sampai hari ini pun masih belum bisa memberikan yang terbaik, padahal kalian semua sudah memberi dukungan terbaik buat aku,” tulis Diasta.

Ada penggemar yang bertanya, apakah mereka kini sudah tak terlihat lagi penampilan di Theater JKT48?

Diasta menjawab, “Tapi ini blm perform terakhir kok hehe... msh bs ketemu bbrp waktu lagi ^^ pokoknya aku cinta kalian semua!” lanjutnya.

dari berbagai sumber :) 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

JKT48 (17) BLOGGER (9) TIPS DAN TRIK (9) PENGETAHUAN (8) DOWNLOAD (4) FILM (3)

calendar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Natasyah Blog ^_^ -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan